Header Ads

ad

5 Tujuan Wisata Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Berada Di Korea Selatan

Wisatadunia - Pecinta Sahabatpoker ayo dong liburan ! Masa sih kamu nggak bosan dengan aktivitas itu-itu aja setiap hari nya ?  Liburan juga menjadi salah satu aspek terpenting loh untuk mendapatkan mood yang baik, dan membuat pikiran menjadi fresh, lho. Jadi, kamu bisa memulai lagi aktivitas kamu  dengan semangat yang baru !

Wisata Korea Selatan By Sahabatpoker

Salah satu destinasi tujuan wisata yang bisa kamu kunjungi adalah negara Korea Selatan. Korea Selatan sendiri menjadi salah satu tujuan favorit di Asia Timur selain Jepang loh. Pastinya, banyak hal-hal menarik dan seru yang bisa kamu lakukan dan temukan di Korea Selatan. Bingung mau tujuan ke mana saat berada di Korea Selatan? Berikut ini 5 tujuan tempat wisata di Korea yang bisa kamu dikunjungi.

Mengunjungi tempat-tempat yang sangat populer saat berlibur ke suatu negara memang menjadi suatu keharusan ya. Sama seperti ketika kamu berlibur ke Korea Selatan. Berikut ini adalah list tujuan tempat wisata di Korea Selatan yang wajib banget kamu kunjungi.

5 Tujuan Wisata Korea Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi Sebagai Berikut : 

1. Gyeongbokgung Palace


Liburanmu nggak akan lengkap, jika kamu ke Korea selatan tapi tidak berfoto di depan istana yang ikonik dan indah ini. Gyeongbokgung Palace merupakan istana terbesar yang ada di korea selatan di bandingkan dengan istana yang lain nya yang ada di korea selatan , Gyeongbokgung Palace dibangun pada masa pemerintahan Dinasti Joseon. Serta menjadi istana yang dahulu ditempati oleh raja, ratu, dan para selirnya.

Bukan hanya bangunan-bangunan istananya saja yang paling terkenal. Namun di dalam istana juga terdapat museum, yaitu Museum Nasional Rakyat Korea (National Folk Museum of Korea). Jika kamu ingin berkunjung ke sini, letak istana ini  berada di sebelah utara kota Seoul.

Jangan lupa juga jika anda berkunjung ke istana anda juga dapat menyewa pakaian tradisional Korea Selatan dan berfoto-foto di area istana ini. Gyeongbokgung Palace selalu ramai di padati oleh pengunjung nih. Jadi, kamu harus berganti-gantian untuk bisa berfoto-foto dengan latar Istana Gyeongbokgung yang ikonik ini.

2. Bomun Pavilion, Gyeongju


Jika kamu ingin menikmati liburanmu dengan macam berbagai musim di Korea Selatan dengan pemandangan yang apik, maka Bomun Pavilion di Gyeongju ini menjadi  tempat tujuan yang sanagat tepat untuk kamu kunjungi Sahabatpoker. Gyeongju merupakan ibukota dari Dinasti Silla. Nama Bomun Pavilion yang memiliki arti Museum Tanpa Dinding, di mana hanya terdapat sebuah gazebo kayu kecil yang berdiri di atas sebuah kolam untuk menikmati pemandangan yang indah.

Di sekitar Bomun Pavilion ini, terdapat juga pepohonan dan juga bunga sakura yang sangat cantik. Keindahannya yang berbeda-beda mengikuti musim di Korea. Saat musim panas, kamu akan melihat pepohonan berwarna hijau menghiasi Bomun Pavilion, , saat musim gugur kamu bisa melihat indahnya fall scarlet, dan musim salju pepohonan yang terdapat di Bomun Pavilion juga akan tertutup salju.

3. Namsan Seoul Tower


Siapa yang tidak kenal dengan Namsan Seoul Tower yang hanya ada di korea selatan ini? Menara yang sangat terkenal dengan gembok cintanya ini menjadi destinasi favorit wisatawan saat berlibur ke Korea Selatan, lho. Namsan Seoul Tower ini sebenarnya adalah menara yang berfungsi sebagai alat observasi dan komunikasi di kota Seoul ya guys.

Tetapi, hal yang paling menarik dari Namsan Seoul Tower ini tentunya adalah lokasi gembok cinta yang berwarna-warni. Wisatawan biasanya akan datang berbondong-bondong menuju lokasi ini untuk ikut memasang gembok yang bertuliskan nama mereka dengan pasangan masing-masing. Pada bagian dasar Namsan Tower, kamu bisa menemukan museum, restoran, hingga beberapa toko.

4. Jeju Island


Apa yang kamu ingat jika kamu mendengar nama Jeju Island, kamu pastinya akan langsung teringat dengan film Boys Before Flowers (BBF) kan, sobat Sahabatpoker ? Yep, pulau yang indah ini memang menjadi sangat terkenal semenjak menjadi lokasi syuting film Drama Korea yang melejit tersebut. Pastinya, pulau ini memang sangat layak untuk dijadikan destinasi wisata kok karena keindahan alamnya.

Pulau yang mendapat julukan sebagai Island of The Gods ini menyimpan keindahan alam yang bikin siapapun jatuh cinta begitu melihatnya. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan indah dari pantai, padang rumput yang hijau, hingga taman-taman dengan bunga yang cantik.

5. Myeongdong


Siapa yang suka liburan sambil belanja? Apalagi jika kamu berada di Korea Selatan. Karena Myeongdong merupakan area pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Korea Selatan dengan ratusan toko tempat membeli oleh-oleh khas Korea Selatan. Mulai dari pakaian, sepatu, kosmetik, hingga pernak-pernik bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah di Myeongdong.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati wisata kuliner yang ada di Myeongdong lho. Karena sangat banyak penjual makanan yang menjual aneka ragam makanan khas Korea Selatan yang pastinya sangat lezat. Seperti Odeng, Bibimbap, Kimchi, Jajangmyeon, Ramyeon, dan masih banyak lagi. Liburanmu pasti akan sangat menyenangkan jika kamu menghabiskan waktu di Myeongdong deh Sahabatpoker.

Berikut tujuan wisata Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi saat kamu berada di Korea Selatan ya Guys , Nikmati hari liburanmu saat berkunjung ke Korea Selatan Sahabat.

Tidak ada komentar