Header Ads

ad

7 Wisata Pulau Di Filipina Dengan Pemandangan Pantai Yang Begitu Indah

Wisatadunia - Liburan adalah momen yang sangat sayang untuk anda dilewatkan begitu saja. Untuk menghabiskan waktu berlibur anda, tentu saja  Anda perlu mendatangi tempat yang bisa membuat anda dan keluarga merasa nyaman. Nah,apakah Anda sudah menentukan kemana tujuan liburan anda?

     Wisatadunia8.blogspot.com

Negara Filipina menjadi salah satu destinasi wisata dengan berjuta pesona alamnya. Pesona alam Filipina yang seringkali menjadi tujuan wisata adalah pantai nya yang begitu indah.

Pesona pantai Filipina menjadi tujuan sangat menarik dan mencuri perhatian berbagai wisatawan lokal maupun mancanegara Sahabatpoker .Wisata Pantai di Filipina sendiri sudah dianggap sebagai salah satu tujuan tempat wisata terbaik setelah Hawai dan Bali. Anda juga dapat mencoba diving, snorkling, hingga fotografi bernuansa pantai.

Berikut adalah 10 pantai terindah yang bisa anda referensi saat anda ingin berlibur ke Filipina.

1. Pantai Boracay


Pantai Boracay yang berada di pulau Boracay adalah tujuan tempat wisata pantai yang terbaik di Negara Filipina. Selain menjadi pantai terbaik di Negara nya sendiri menurut Sun Herald, Australia, Harpers Pantai Boracay ini juga menjadi salah satu pantai yang terbaik di dunia. Pantai ini menampakkan hamparan laut dengan warna air biru sangat hangat, pasir putih yang lembut dan pesisir pantai yang indah serta mempesona.

Selain pantai yang indah, pantai ini juga ramai dipenuhi hiruk pikuk wisatawan. Saat malam hari tiba akan kelihatan lilin-lilin berderet di hamparan pasir putih di pesisir pantai. Pantai ini juga memiliki restoran dan kafe yang ada disini dipenuhi turis hingga pagi hari.

Pantai Boracay juga selain melakukan aktivitas berenang, di pantai ini juga Anda dapat melakukan aktivitas lain seperti berkuda sambil menyusuri bibi pantai, bermain voli, serta melakukan aktivitas lainnya. Salah satu spot terbaik untuk menikmati indah nya matahari terbenam ada di Boracay.

Untuk menuju Pulau Boracay ini, Anda memerlukan perjalanan dengan perkiraan waktu sekitar 1.2 jam untuk sampai di tujuan dengan alamat tujuan di Kalibo Aklan.

2. El Nido


Pantai El Nido memiliki pemandangan alam dan pantai nya yang sangat indah dan menakjubkan. Pantai El Nido ini kelilingi oleh pegunungan kapur, sehingga air di pantai ini tampak begitu sangat jernih dan berkilau. Selain itu, pasir putih yang membentang akan semakin memanjakan mata Anda. Ketika anda sedang melakukan snorkling Anda akan disuguhkan oleh berbagai jenis biota laut yang beragam, jika anda beruntung Anda akan bertemu dengan Lumba-lumba bersirip putih.

El Nido ini ternyata juga memiliki lebih dari 50 pantai kecil yang terpencil dan jarang didatangi oleh wisatawan. Tebing yang cantik, laguna dengan perairan yang super jernih, teluk, hingga anda dapat menemukan air terjun tersembunyi yang ada di pantai ini. Pantai terindah yang ada di Filipina ini bagaikan surga yang dapat memanjakan mata anda dan memberikan kesan bagi liburan Anda.

Lokasi pantai El Nido sendiri berada di selatan barat dari kota Manila Sahabatpoker . Anda bisa melalui penerbangan dari kota Manila ke kota Palawan, dan selanjutnya anda akan menempuh 5 jam perjalanan darat untuk sampai di El Nido.

3. Pulau Panglao


Pulau Panglao bisa menjadi tujuan wisata anda di Filipina dan juga bisa anda jadi kan tujuan tempat untuk anda berbulan madu . Selain itu, pulau ini menjadi salah satu pulau yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi jika Anda tengah berada di Filipina. Pulau ini memiliki banyak sekali terumbu karang yang sangat menabjukan yang bisa anda lihat dengan melakukan snorkling.

Tujuan wisata di Pulau Panglao sangat banyak anda dapatkan. Selain Pantai, Anda juga dapat mengunjungi Chocolate Hills, Sungai Loboc, Tarsius Sanctuary, gua-gua dan air terjun nya. Semua objek wisata yang terdapat di Pulau Panglao bisa anda kunjungi.

Pulau Panglao merupakan Pulau dengan pantai kelas atas yang berada di Filipina. Fasilitas-fasilitas  yang di sediakan di pulau ini semua serba kelas satu. Pantai dengan pasir  putih bersih menarik perhatian turis di seluruh dunia. Terdapat pula penginapan di Pulau Panglao yang berjajar di sepanjang pantai, layanan yang begitu memuaskan yang bisa anda dapatkan antara satu resort dengan resort lain saling bersaing untuk mendapatkan perhatian para pengunjung.

4. Pulau Samal


Pulau Samal yang memiliki pantai dengan tampilan pasir putih cantik serta perairannya yang biru dan sangat jernih. Tidak hanya itu saja, beragam margasatwa juga terdapat di pulau ini, objek wisata air terjun dan gua-gua yang yang menakjubkan. Sebanyak 70 resort yang terdapat  di pulau ini dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan

5. Pulau Bantayan


Pulau Bantayan yang memiliki daya tarik lain selain pantainya yang indah. Di pulau Bantayan ini juga  terdapat desa-desa nelayan lokal. Selain itu, nilai tambah dari pulau Bantayan ini adalah terdapatnya bangunan-bangunan bersejarah warisan Spanyol. Pasir putih dibawah sinaran matahari terbenam membuat air laut sebening kaca menjadi terlihat menjadi kemerahan. Payung-payung khas pantai juga berjejer rapi di atas pasir yang kebut.

Penduduk-penduduk lokal pulau Bantayan Sahabatpoker sangat ramah dengan senang membantu wisatawan yang tengah berkunjung. Pada saat Hari Raya Paskah ada ritual khusus yang akan dilakukan penduduk lokal di sekitar pantai, sehingga menambah keunikan pulau tersebut. Oleh sebab itu, waktu Paskah menjadi pilihan waktu yang tepat untuk berkunjung ke pulau Bantayan ini.

6. Pulau Mactan


Di pulau Mactan ini anda dapat melakukan berbagai kegiatan-kegiatan menarik yang terdapat di pulau ini, mulai dari snorkeling, diving, mengikuti kegiatan budaya setempat, hingga bermain jet ski di pantai. Secara keseluruhan objek wisata di pulau ini terbilang cukup lengkap dan memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjungnya. Pemandangan pantai yang membentang begitu luas, membuat daya pesona pantai ini tidak henti hentinya dikagumi, terutama kepada para backpacker dunia.

7. Pulau Coron


Pulau Coron memiliki daya tarik tersendiri jika dibandingkan dengan pulau-pulau lain yang ada di Filipina. Di sini terldapat bangkai kapal Jepang yang digunakan pada saat Perang Dunia ke 2. Air pantai di pulau ini terkenal sangat tenang dan sangat jernih. Bebatuan unik juga melengkapi setiap pemandangan yang ada di pantai. Hal ini menjadi tempat spot snorkeling yang sayang jika anda dilewatkan Sahabatpoker.

Demikianlah Wisata-wisata yang mempesona yang terdapat di negara Filipina. Jika anda  inign berlibur ke Filipina Pulau-pulau di atas sangat kami rekomendasikan kepada anda untuk tujuan wisata anda bersama orang terdekat anda.

Tidak ada komentar