Header Ads

ad

10 Wisata Pulau Bali Yang Bisa Anda Kunjungi Dengan Nuansa Yang Indah Bersama Keluarga

Wisatadunia - Apakah pembaca Sahabatpoker sudah tahu daftar-daftar pantai terindah di Bali dengan nuansa pasir putih bersih, pemandangan sunset, populer dan layak dikunjungi? Jika pembaca belum mengetahui nya, Silahkan pembaca melanjutkan membaca artikel ini !

    10 Wisata Pantai Terindah Di Pulau Bali

Daya tarik utama sektor pariwisata Bali terdapat pada wisata alam, salah satunya adalah wisata pantai. Hampir semua wisatawan-wistawan lokal maupun mancanegara yang berlibur ke Bali, pastinya akan selalu mengunjungi pantai. Terutama objek wisata pantai dengan pasir putih dan pemandangan sunsetnya.

Begitu banyaknya tujuan wisata pantai di pulau Bali, Sudah pasti wisatawan-wisatawan akan mencari pantai yang terindah dan terpopuler untuk dikunjungi saat liburan. Yang menjadi pertanyaan adalah, Wisata pantai mana yang terindah dan layak untuk dikunjungi saat liburan ke kota Bali ?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan akan indah nya pantai di kota Bali yang layak dikunjungi, Di sini saya akan menuliskan artikel tentang 10 pantai terindah yang ada di kota Bali. Tentunya penilaian akan pilihan 10 wisata pantai terindah di kota Bali akan sulit menghindari penilaian subyektif.

10 Daftar Wisata Pantai Terindah Di Bali Yang Favorit Bagi Wisatawan Lokal.

Berikut ini daftar 10 wisata pantai terindah di kota Bali dan terbaik dikunjungi untuk wisatawan lokal.

1. Pantai Nusa Dua Bali



Pantai Nusa Dua Bali begitu sangat disukai para wisatawan-wisatawan domestik untuk dikunjungi saat liburan di kota Bali. Karena pantai Nusa Dua salah satu pantai terbersih yang terletak pulau Bali. Kebersihan pantai yang selalu terjaga di pantai Nusa Dua membuat saya menaruh pantai Nusa Dua Bali di urutan pertama dalam daftar 10 pantai terindah di Bali.

Di Pantai Nusa Dua Bali ada 2 pilihan pantai, yaitu pantai Geger dan pantai Mengiat Nusa Dua Bali, kedua pantai ini sangat cocok untuk membawa anak anak berenang dan aman untuk anak-anak bermain. Karena gelombang ombak nya yang kecil, sangat cocok di kunjungi oleh wisatawan yang membawa sanak keluarga nya.

2. Pantai Jimbaran



Pantai pasir putih Jimbaran Bali sangat banyak disukai oleh wisatawan Sahabatpoker domestik karena menawarkan juga wisata kuliner dengan hidangan seafood bakar di pinggir pantai Jimbaran, sambil melihat indahnya pemandangan matahari terbenam.

Pantai Jimbaran Bali sangat cocok dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berbulan madu dan menikmati makan malam romatis dipinggir pantai bersama pasangan.

3. Pantai Kuta Bali



Saya yakin anda pasti sudah sering mendengar atau pernah berlibur di pantai Kuta di kota Bali. Salah satu wisata pantai pasir putih di kota  Bali yang sangat populer dan sangat terkenal sampai kemancanegara. Ada daya tarik tersendiri pantai Kuta Bali di bandingkan dengan pantai pantai yang lain nya yang membuat wisatawan-wisatawan sangat suka liburan ke pantai Kuta terletak pada:

  • Akses ke pantai sangat dekat dengan Bandar udara internasional Ngurah Rai.
  • Pasir putih landai yang sangat luas.
  • Sarana dan prasaranan penunjang pariwisata begitu banyak tersedia, seperti hotel, restoran, mall.
  • Keindahan pemandangan matahari terbenam di sore hari.


4. Pantai Pandawa



Pantai Pandawa Bali saat ini sedang sangat populer di kalangan wisatawan-wisatawan domestik. Selain itu, sebagian besar wisatawan-wisatawan domestik yang ingin berlibur ke tempat wisata Bali selatan, selalu mencantumkan pantai Pandaw sebagai rute kunjugan wisata nya. Keunikan dan keindahan yang terletak  pantai Pandawa Bali sebagai berikut:

  • Tebing Batu yang tinggi dengan patung lima Pandawa.
  • Pasir putih yang halus dan bersih.
  • Air laut yang tenang dan berwarna kebiru-biruan.
  • Cocok untuk berenang dan bermain kano.


5. Pantai Sanur Bali



Jika sebagian besar pantai pasir putih di kota Bali selatan memiliki keindahan pemandangan untuk melihat matahari terbenam, berbeda dengan pantai Sanur. Daya tarik pantai Sanur Bali sendiri terletak pada keindahan pemadangan matahari terbit / sunrise.

Letak dari garis pantai Sanur yang berada dipesisir pulau Bali bagian timur yang membuat pemandangan matahari terbit di pantai Sanur begitu sangat indah sekali. Tidak hanya pemandangan matahari terbit saja, pantai Sanur juga sama seperti pantai yang ada di bali yang memiliki pasir putih yang sangat bersih dan cocok untuk aktivitas berenang.

6. Pantai Karma Kandara



Bagi wisatawan Sahabatpoker yang merasa pantai Pandawa terlalu ramai untuk dikunjungi dan menginginkan pemandangan pantai yang sama seperti pantai Pandawa tapi tidak ingin banyak pengunjung. Maka anda harus memilih tujuan wisata ke pantai Karma Kandara.

Pantai Karma Kandara yang bertetangga dengan pantai Pandawa, sama – sama terletak di daerah Ungasan Bali, oleh sebab itu pantai Karma Kandara memiliki karater yang hampir sama dengan pantai pandawa.

Perbedaannya pantai Karma Kandara untuk  masuk masuk ke pantai anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 650.000 / orang. Hal ini membuat pantai Karma Kandara sangat sepi pengunjung dan privasi pengunjung terjaga.

Dengan membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 650.000 /orang, anda dapat mengunakan tiket masuk tersebut untuk membeli makanan dan minimum yang ada di salah satu restoran mewah di pantai Karma Kandara. Anda akan di berikan Voucher F&B senilai Rp 350,000.

7. Pantai Tanah Lot



Pantai Tanah Lot memiliki kepopuleran yang hampir sama dengan pantai Kuta Bali yang terletak di kota Bali. Setiap hari Pantai Tanah Lot sangat ramai di kunjungan oleh para wisatawan domestik ataupun mancanegara.

Pantai Tanah Lot Bali sudah begitu terkenal dikalangan wisatawan domestik ataupun mancanegara, membuat sebagian besar penyedia jasa Bali paket tour, selalu mencantumkan rute wisata Pantai Tanah Lot dalam paket tour di Bali sebagai salah satu tujuan wisata.

8. Pantai Virgin Karangasem Bali



Pantai virgin Karangasem Bali dikalangan orang lokal lebih dikenal dengan nama pantai Perasi Karangasem. Disebut sebagai pantai virgin Karangasem, karena letak pantai virgin yang tersembunyi dan berada di kabupaten Karangasem. Kabupaten Karangasem adalah salah satu kabupaten paling timur yang terletak pulau Bali.

Untuk saat ini  lokasi pantai virgin Karangasem tidak begitu banyak orang yang tahu. Oleh karena itu pantai Perasi Karangasem / Virgin Karangasem  masuk dalam kategori pantai tersembunyi yang terletak di pulau Bali.

9. Pantai Dreamland



Untuk Keindahan yang di miliki pantai Dreamland tidak kalah dengan pantai Kuta Bali, dengan keindahan pasir putih yang bersih serta landai dan sarana penunjang pariwisata seperti restoran dan villa juga banyak terdapat disekitaran pantai Dreamland Bali.

Berbeda dengan pantai Kuta Bali, terdapat batu karang putih yang mengelilingi pantai dreamland, hal ini menciptakan keindahan pemandangan tersendiri di pantai dreamland. Di pantai Dreamland anda juga dapat menikmati pemandangan sunset.

10. Pantai Menjangan Bali Barat



Yang terakhir dari daftar 10 pantai terindah yang terdapat di pulau Bali adalah pantai Menjangan Bali barat. Letak keindahan yang di miliki dari pantai di pulau Menjangan Bali barat ini bukan terletak pada pasir putih atau pemandangan sunset nya tapi keindahan terletak pada panorama bawah laut.

Begitu indahnya pemandangan bawah laut di pantai Menjangan Bali Barat ini, seperti terumbu karang yang masih alami, ikan warna warni serta air laut jernih kebiruan, menjadi pantai bagi pencinta snorkeling dan diving.

Demikianlah daftar dari 10 pantai Sahabatpoker yang terindah yang dapat anda kunjungi bersama keluarga di waktu liburan guys !!

Tidak ada komentar